Rabu, 22 Desember 2010

Pelatihan ICT MKPS Wilayah Kuningan Kota

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Pengawas Sekolah dalam bidang ICT, MKPS Wilayah Kuningan Kota menyelenggarakan  kegiatan pelatihan ICT bertempat di SMA Kosgoro Kabupaten Kuningan, dengan materi tentang "email dan blog".

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengawas SMP, SMA, SMK, dan sebagian Pengawas SD. Selama kegiatan berlangsung, peserta tampak enthusias  mengikuti jalannya pelatihan yang dipandu oleh salah seorang anggota MKPS Wilayah Kuningan Kota,  Bapak Akhmad Sudrajat,


Sebagai peserta, saya merasa  bersyukur dengan adanya kegiatan pelatihan yang dibiayai melalui program BERMUTU ini, saya memperoleh tambahan pengetahuan dan keterampilan tentang memanfaatkan IT, khususnya  dalam membuat email dan blog.

Kendati demikian, saya menyadari dari apa yang telah saya peroleh melalui pelatihan ini,  ternyata  saya masih perlu banyak belajar lagi, terutama dalam mengelola blog, agar blog yang saya kelola dapat  memberikan manfaat yang lebih, baik untuk diri saya maupun yang lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar